Sempat Pisah Rumah Sebulan, Dewi Perssik Berharap Bisa Rujuk dengan Angga Wijaya.
Dewi Perssik dan Angga Wijaya (IG @anggawijaya88).jpg

Bagikan:

SURABAYA - Perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya mulai dipersidangkan hari ini, Senin, 4 Juli. Agenda sidang yakni mediasi dan dihadiri keduanya. Dalam kesempatan tersebut, pedangdut Dewi hadir dan menyatakan diri siap mediasi bahkan ada keinginan untuk rujuk.

Sidang Perceraian Dewi Perssik

Emy Wiranto SH MH, Pengacara Dewi Perssik menjelaskan bahwa kedua seleb tersebut telah pisah rumah sebulan terakhir. Saat tiba di Pengadilan Jakarta Selatan, Dewi Perssik sempat mengungkapkan keinginannya untuk bisa rujuk dengan Angga Wijaya.

"Kalau mau terus ya saya senang Alhamdulillah, tapi kalau ternyata nggak ketemu titiknya, ya apa boleh buat. Kalau saya 100 persen, siapa yang mau cerai lagi, 3 kali lo saya," kata Dewi Perssik dikutip dari Paragram Official.

Permohonan Talak

Angga Wijaya melayangkan permohonan talak terhadap Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Angga mencantumkan perbedaan prinsip sebagai alasan talak cerai.

Angga datang didampingi kuasa hukumnya, Vicky Alexander. Dia menyapa wartawan namun belum bersedia memberikan keterangan.

"Semoga semuanya berjalan lancar. Nanti hasilnya pasti disampikan," ujar Angga Wijaya.