Dewi Perssik Buka Kemungkinan Rujuk, Angga Wijaya: Semoga Neng Mendapat Pengganti yang Lebih Baik
Dewi Perssik dan Angga Wijaya (IG @anggawijaya88)

Bagikan:

SURABAYA - Perceraian Angga Wijaya dan Dewi Perssik terus berjalan. Terbaru, sidang perceraian sudah dilakukan dan agenda mediasi gagal mendapat kesepakatan. Meski demikian, pedangdut Dewi Perssik tetap membuka adanya kemungkinan rujuk.

"Kalau mau terus ya saya senang Alhamdulillah, tapi kalau ternyata nggak ketemu titiknya, ya apa boleh buat. Kalau saya 100 persen, siapa yang mau cerai lagi, 3 kali lo saya," jelas Dewi Perssik dikutip dari Paragram Official.

Talak untik Dewi Perssik

Sebelumnya, Angga Wijaya melayangkan permohonan talak terhadap Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022. Dalam permohonan tersebut Angga mencantumkan perbedaan prinsip sebagai alasan talak cerai.

Melalui kanal YouTube Angga Wijaya, suami ketiga Dewi itu mengatakan keputusan mengajukan talak dilakukan dengan matang. “Jujur aku mengambil keputusan itu sudah sangat matang bahkan aku sempat bicara sama neng dan bukan keputusan sepihak saya ambil,” katanya dikutip Rabu, 6 Juli.

Alasan Talak

Angga tidak ingin mengungkap alasannya namun ia yakin Dewi Perssik tahu alasan tersebut. “Biarlah itu menjadi dibilang rahasia juga bukan tapi biarlah itu jadi rahasia kita. Saya, neng, dan Allah yang tahu. Kita doakan aja lah ya semoga keputusan saya tepat dan terbaik,” lanjutnya.

Angga Wijaya berharap ke depannya Dewi Perssik menemukan pengganti yang lebih baik darinya. Ia juga terima kasih kepada publik yang mendoakan hubungan mereka.

“Semoga neng mendapat engganti yang lebih baik, semoga neng lebih sukses. Banyak yang mendoakan aku, yang tidak support, semoga kebaikan kalian didoakan oleh Allah SWT,” katanya.

Permintaan Maaf Angga

Angga Wijaya kembali meminta maaf jika selama ini ia dinilai menyakiti Dewi Perssik. Sekali lagi ia menekankan kalau dia tidak akan memberi alasan ke publik.

“Saya enggak mau kalau misalnya kita sudah gak bersama, kita jadi musuh. Saya ketemu neng itu baik-baik jadi kalau pisah ya saya maunya baik-baik,” kata Angga Wijaya.