Pilih Bercerai dengan Dewi Persik, Angga Wijaya: Kalau Ditanya Masih Sayang, Masih Sayang
Angga Wijaya (Foto: IG @anggawijaya88)

Bagikan:

SURABAYA - Sempat bungkam, akhirnya Angga Wijaya buka suara terkait pengajuan gugatan talak pada istrinya, Dewi Perssik. Menurut pengakuannya, ia sempat kehilangan arah selama hampir sebulan sebelum pada akhirnya ambil keputusan cerai.

"Saya dua hari, tiga hari, sampai sebulan saya kayak nggak tau mau ngapain. Gelisah, nggak bisa tidur, kepikiran," ujar Angga Wijaya dikutip dalam kanal YouTube KH Infotainment, Kamis, 14 Juli.

Keputusan Angga Wijaya

Namun setelah Angga mendapat ketenangan dan bisa menguatkan diri, ia kemudian mengambil keputusan untuk pengajuan talak kepada Dewi Persik. Oleh karenanya ia berharap agar keputusannya itu tak berujung pada permusuhan.

"Alhamdulillah kesini saya selalu berdua semoga semuanya baik-baik saja. Saya tidak mau bermusuhan, saya tidak mau ada masalah kalaupun ada masalah yang belum diselesaikan, saya akan selesaikan," ujar Angga Wijaya.

Cobaan Berat

Bagi Angga Wijaya, perceraian adalah cobaan yang berat. "Gimana saya menjalani ini, berat sebenernya, jujur, ini kan pengalaman pertama aku berumah tangga dan selesai," ujar Angga Wijaya.

Namun, meskipun Dewi Perssik ingin rujuk, dia bersikukuh tak mau putar balik. "Kalau kita sudah tidak bisa berpikir dengan logis, beribadah yang baik, untuk apa. Kalau ditanya masih sayang, masih sayang, cuma untuk memiliki lagi nggak ada aja. Kalau gugatannya terus berjalan sesuai dengan apa yang aku ambil dari awal," ujar Angga Wijaya.

"Aku nggak pengen menjilat ludah sendiri atau plin plan ya, itu semua kan keputusan kita diskusikan, nggak mungkin aku ambil keputusan sendiri," ujar Angga Wijaya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Putuskan Bercerai dengan Dewi Perssik, Angga Wijaya Masih Sayang tapi Tak Mau Memiliki.

Selain terkait Angga Wijaya, dapatkan informasi dan berita daerah Jawa Timur melalui VOI Jatim.