Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Diperkirakan Cerah Berawan hingga Malam
Ilustrasi cuaca Kota Surabaya hari ini (surabaya.go.id)

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca Kota Surabaya hari ini, Kamis, 07 Juli 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Menurut prakiraan cuaca yang diunggah di situs resmi BMKG, cuaca Kota Pahlawan hari ini diawali dengan cuaca cerah berawan. Masyarakat yang beraktivitas pagi bisa melakukan kegiatan dengan nyaman. Seangkan suhu udara pada pukul 07.00 WIB diprediksi mencapai 25 derajat Celcius.

Cuaca tersebut bertahan hingga menjelang siang. Sedang suhu udara pada pukul 10.00 WIB diperkirakan naik menjadi 29 derajat Celcius.

Cuaca Surabaya Selanjutnya

Cuaca tak selamanya berawan. Pada siang hari, Surabaya diperkirakan cerah. Suhu udarapada pukul 13.00 WIB diprediksi naik menjadi 33 derajat Celcius.

Cuaca kembali cerah berawan pada sore hari. Pada pukul 16.00 WIB suhu udara diprediksi mencapai 29 derajat Celcius.

Cerah berawan bertahan sampai malam. Sedangkan suhu udara diperkirakan berada di kisaran angka 27 hingga 26 derajat Celcius.

Cuaca di Surabaya didasarkan pada prakiraan dan bisa berubah kapan saja. Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI Jatim.