Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Menjelang Weekend, Kota Pahlawan Diprediksi Cerah Berawan Malam Hari
Ilustrasi Surabaya Raya (DOK PEMKOT)

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca Kota Surabaya hari ini, Jumat, 22 Juli 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Menurut prakiraan cuaca Kota Surabaya yang dipantau VOI di laman resmi BMKG, cuaca hari ini akan dibuka dengan cerah berawan. Sedangkan suhu udara di pagi hari pukul 07.00 WIB diprediksi mencapai 26 derajat Celcius.

BACA JUGA:


Kondisi cerah berawan diperkirakan bertahan hingga menjelang siang. Sedangkan pada pukul 10.00 WIB suhu udara di Kota Pahlawan diprediksi mengalami kenaikan menjadi 31 derajat Celcius. 

Cuaca Surabaya Selanjutnya

Surabaya diperkirakan berawan pada siang hari. Sedangkan suhu udara kota tersebut pukul 13.00 WIB diperkirakan mencapai 33 derajat Celcius.

Tak perlu khawatir untuk Anda yang berencana beraktivitas di malam hari. Pasalnya, cuaca Surabaya saat sore cukup baik karena diprediksi cerah berawan. Sedangkan suhu udara pukul 16.00 WIB akan berada di angka 29 derajat Celcius.

Kondisi tersebut bertahan hingga malam hari. Pukul 19.00 WIB suhu udara mungkin akan berada di angka 28 derajat Celcius.

Surabaya diperkirakan berawan saat malam makin larut. Suhu udara pukul 22.00 WIB diperkirakan mencapai 27 derajat Celcius

Cuaca di Surabaya didasarkan pada prakiraan dan bisa berubah kapan saja. Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI Jatim.