Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Hari Ini Didominasi Cerah Berawan, Masyarakat Bisa Ngabuburit Sambil Cari Takjilan
Ilustrasi cuaca Kota Surabaya hari ini (surabaya.go.id)

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca Surabaya hari ini, Selasa, 26 April 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Dari prakiraan cuaca yang ada di situs resmi BMKG, cuaca Kota Pahlawan, Jawa Timur hari ini ini didominasi oleh cuaca cerah berawan.

BACA JUGA:


Namun pada pagi hari, cuaca diperkirakan berawan. Sedangkan suhu pada pukul 07.00 WIB diperkirkana mencapai 26 derajat Celcius. Tak perlu khawatir kehujanan, masyarakat tetap bisa beraktivitas dengan nyaman.

Cuaca cerah berawan baru terasa pagi menjelang siang. Suhu udara di kota tersebut pada puku 10.00 WIB diperkirakan mencapai 31 derajat Celcius. Kondisi tersebut bertahan hingga siang hari. Pada pukul  13.00 WIB suhu udara diperkirakan berada di angka 34 derajat Celcius.

Cuaca Surabaya Sore Hari

Apakah Anda merencanakan berburu takjil sebelum buka puasa? Jika ya, ini saat yang tepat. Pasalnya, cuaca Surabaya pada sore hari cukup baik, yakni cerah berawan. Sedangkan suhu udara pada pukul 16.00 WIB diperkirakan di angka 30 derajat Celcius.

Surabaya pada malam hari masih bertahan dengan cuaca cerah berawan. Suhu udara di kota tersebut pada pukul 19.00 WIB berada di angka 25 derajat Celcius. Sedangkan pada malam haru cuaca Surabaya diperkirakan mencapai 25 derajat Celcius.

Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui  VOI Jatim.

Terkait