Indocement Borong Tiga Penghargaan Top CSR Awards 2021 oleh Majalah Top Business
Ilustrasi Indocement (Foto indocement.co.id)

Bagikan:

SURABAYA – PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk sukses meraih tiga penghargaan sekaligus dalam ajang Top CSR Awards 2021. Penghargaan tersebut digelar oleh Majalah Top Business yang bekerja sama dengan Komite Nasional Kebijakan Governance (KNKG).

Direktur dan Sekretaris Perusahaan Indocement, Antonius Marcos mengatakan bahwa keberhasilan itu tak lepas dari kerja keras tim.

"Penghargaan yang diraih perusahaan ini buah dari kerja keras semua tim yang tak kenal kata letih dalam untuk berbuat kebaikan pada masyarakat,” kata Antonius, dikutip dari Antara pada Sabtu 8 Mei.

Indocement Selalu Kedepankan keharmonisan dengan Masyarakat

Tiga penghargaan yang diserahkan pada acara puncak yang berlangsung di Jakarta, Kamis 22 April, itu adalah Top CSR Awards 2021 #Star 5, Top Leader on CSR Commitment, dan program CSR Responsif Penanganan Pandemi COVID-19.

Marcos menyebutkan, perusahaan produsen semen merk Tiga Roda itu dalam menjalankan aktivitasnya selalu mengedepankan keharmonisan dengan masyarakat yang tinggal di area dekat kantor maupun pabrik perusahaan.

“CSR yang menjadi agenda rutin tahunan perusahaan merupakan perwujudan rasa kebersamaan dan kepedulian perusahaan pada lingkungan, dalam pandangan kami CSR itu kunci untuk tumbuh berkelanjutan,” tutur Marcos.

Penghargaan yang diraih Indocement pada ajang Top CSR 2021 ini merupakan penghargaan tertinggi dalam ajang yang diselenggarakan majalah Top Business bekerja sama dengan Komite Nasional Kebijakan Governance (KNKG) dan beberapa komunitas terkemuka di bidang CSR. Predikat bintang 5 diraih Indocement, karena tim dari pemberi penghargaan menilai sistem, kebijakan, serta mengacu pada ISO 26000, dan menempatkan CSR Indocement berada di level luar biasa.

Sebagai informasi, Indocement merupakan perusahaan yang menempatkan CSR sebagai bagian terintegrasi dengan strategi korporasi. Lingkup program CSR Indocement termasuk dalam kategori sesuai dengan ISO 26000. Tak hanya itu, para petinggi Indocement dinilai taat terhadap tatanan stakeholder engagement sehingga kegiatan CSR Indocement mampu mendukung daya saing dan kinerja korporasi.

Selain terkait keberhasilan Indocement, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.