Sempat Terinfeksi COVID-19, 4 Anggota DPRD Surabaya Sembuh dan Sisanya Masih dalam Perawatan
ILUSTRASI (VOI)

Bagikan:

SURABAYA – Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya, Reni Astuti, menyebut lima dari sembilan anggotanya masih terinfeksi COVID-19. Sementara empat anggota DPRD lainnya telah dinyatakan sembuh secara medis dari COVID-19. 

"Tapi kelimanya perkembangannya terus berangsur membaik," kata Reni, dikonfirmasi, Rabu, 16 Juni.

Anggota DPRD Surabaya yang Terinfeksi Belum Sempuh Sepenuhnya

Tapi politikus PKS Itu enggan menyebut identitas kelima anggota DPRD Surabaya yang masih positif COVID-19, termasuk Ketua DPRD Kota Surabaya Adi Sutarwijono, yang terpapar COVID-19. Dia juga merahasiakan empat anggotanya yang telah dipastikan sembuh.

"Saya sudah komunikasi langsung dengan yang bersangkutan. Tapi kalau untuk menyebutkan nama, saya harus izin kepada bersangkutan. Yang jelas kondisinya terus membaik," ujarnya.

Meski kondisi kelima orang itu membaik, menurut Reni, mereka harus terus berjuang untuk sembuh dari COVID-19. Sehingga bisa kembali beraktifitas seperti semula. 

"Selama ini sesama anggota dewan kita saling dukung dan saling mendoakan agar semua anggota dewan yang terpapar lekas sembuh," katanya. 

Diberitakan sebelumnya ada sembilan anggota DPRD Kota Surabaya terinfeksi COVID-19, sepulang dari ziarah ke makam Bung Karno di Blitar. 

Di antaranya, Ketua DPRD Kota Surabaya Adi Sutarwijono, Siti Maryam, dan Dyah Katarina anggota Komisi D, Budi Leksono Sekretaris Komisi A, dan Anas Karno Wakil Ketua Komisi B.

Artikel ini telah tayang dengan judul 4 Anggota DPRD Surabaya Sembuh, 5 Legislator Masih Terinfeksi COVID-19.

Selain terkait anggota DPRD Surabaya, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.