Viral Video Private Party Para Pemain NBA, Terlihat Penari Telanjang hingga Kondom Berserakan
Ilustrasi (Unsplash)

Bagikan:

SURABAYA – Sebuah video private party yang diduga melibatkan pemain NBA dan penari telanjang viral.

Klip pendek yang diunggah di akun Instagram itu menunjukkan ruang tamu sebuah rumah yang lantainya dipenuhi uang. Bukan cuma itu, kondom juga bertebaran di sekitar tempat itu dan para penari telanjang sedang memunguti uang.

"Saya kembali tadi malam Private NBA Stripper Party," bunyi keterangan video tersebut dilansir MARCA, Jumat, 17 September.

Hubungan Pemain NBA dan Penari Telanjang

Hubungan antara pemain NBA dan penari telanjang bukanlah hal baru di Amerika.

Sebuah penelitian mengungkap kinerja pemain tertentu tergantung pada kota tempat mereka bermain dan apakah kota itu memiliki klub malam.

Faktanya, sebuah penelitian yang diterbitkan pada tahun 2019 menunjukkan bahwa James Harden bermain lebih baik di kota-kota di mana klub penari telanjang dinilai paling rendah.

Dennis Rodman adalah salah satu pemain yang dikaitkan dengan pesta dengan penari telanjang, sementara Paul Pierce juga menyebabkan kontroversi awal tahun ini setelah menerbitkan video di mana dia mabuk dan dikelilingi oleh penari telanjang.

Artikel ini telah tayang dengan judul Video Private Party Pemain NBA Viral, Penari Telanjang Punguti Uang dan Kondom Berserakan.

Selain terkait pemain NBA, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.