Sering Goyang Erotis di TikTok, Suami Nekat  Bunuh Istri Pakai Linggis
Ilustrasi TikTok (Adweek)

Bagikan:

SURABAYA - Goyang erotis di TikTok ternyata mampu mendatangkan kematian. Hal ini yang menimpa seorang istri di Nganjuk, Jawa Timur.

Hanya gara-gara menari di TikTok, seorang suami bunuh istrinya. Ia cemburu karena istrinya kerap melakukan goyangan erotis di aplikasi. Setelah kejadian itu, anggota Jatanras Polstabes Surabaya meringkus pelaku yang berinsial IA di kawasan Bagor, Nganjuk.

Goyang erotis di TikTok berujung kematian

Peristiwa tragis ini dibenarkan oleh Kapolrestabes Surabaya, Kombes Akhmad Yusep Gunawan membenarkan penangkapan tersangka. Kombes Akhmad menjelaskan, penyidik ​​selanjutnya mengetahui beserta bukti barang-barang lingis, yang digunakan pelaku untuk menghabisi istrinya.

"Dari informasi yang diketahui pelaku dan korban menikah secara siri, selama 15 tahun. Dan korban merupakan isteri kedua pelaku yang dinikahinya secara siri," tutur Kapolrestabes kepada wartawan, Senin (18/10).

Ketika menangis, menangis terus. Hal itu disebabkan, tersangka mengaku gelap mata objek objeknya hingga tewas.

Pelaku mengaku cemburu menemukan chating atau pembicaraan mesra antara isterinya dan para pria lain di WhatsApp, karena unggahan video di TikTok.

Atas perbuatannya, tersangka Pasal 338 KUHPidana berkenaan dengan kekerasan yang mengakibatkan kehilangan korban nyawanya dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Selain terkait goyang erotis di TikTok, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.