Tinjau Jalan Tunjungan, Wakil Wali Kota Surabaya Armuji Dapat Banyak Masukan dari Warga
Wakil Wali Kota Surabaya Armuji saat mengunjungi Jalan Tunjungan di Kota Surabaya

Bagikan:

SURABAYA - Wakil Wali Kota Surabaya, Jawa Timur, Armuji mengunjungi Jalan Tunjungan di pusat Kota Pahlawan seusai menghadiri Pembukaan Surabaya Fashion Week (SWF) 2021 di Grand City Surabaya, Minggu (31/10) malam.

Jalan Tunjungan Jadi Pusat Wisata

Dalam kunjungannya, Armuji mendapat berbagai masukan dari warga sekitar. Salah satu masukannya adalah kurangnya lokasi parkir untuk menampung kendaraan pengunjung yang menghabiskan waktu di lokasi tersebut.

BACA JUGA:


"Kami segera tindak lanjuti dan rapatkan  usulan itu," katanya.

Tak hanya itu, Armuji juga mengunjungi sejumlah gerai kuliner yang ada di Jalan Tunjungan. Dalam kunjungannya itu Armuji juga mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Armuji juga menyaksikan pengerjaan mural bertema prokes yang diinisiasi oleh Badan Penanggulangan Bencana (BPB) Linmas Kota Surabaya.

Armuji juga menunjukkan contoh mural 3D kepada komunitas mural untuk dijadikan inspirasi agar dapat mempercantik Jalan Tunjungan.

"Angka COVID-19 di Surabaya dapat ditekan, pertumbuhan dan pemulihan ekonomi perlahan berjalan. Saya minta warga tetap patuhi prokes dan anjuran pemerintah," katanya.

Selain terkait Jalan Tunjungan, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.

Terkait