Anak indigo asal Kediri Ramal Lokasi yang Bakal Kena Bencana Akhir Tahun 2021
Anak indigo asal Kediri Tigor Otadan (YouTube-Program Istimewa)

Bagikan:

SURABAYA - Penghujung tahun 2021 tinggal di depan mata. Pergantian tahun selalu jadi momen yang menyenangkan untuk memulai semua hal berat yang berhasil dilalui di tahun sebelumnya. Namun ada yang unik di penghujung tahun nanti, yakni adanya ramalan bencana di beberapa titik di Indonesia yang diungkap oleh  anak indigo asal Kediri, Jawa Timur.

Anak indigo asal Kediri Ramal Tahun 2022

Adalah Tigor Otadan, yang dinilai punya keistimewaan. Ia mengungkap apa saja yang bakal terjadi di tahun 2022 nanti. Ia menerawang bahwa Indonesia akan mengalami bencana alam yang berupa angin puting beliung di beberapa daerah Indonesia.

"Akhir tahun tetap waspada angin puting beliung ya! Ada pandangan di beberapa daerah! Semoga pandangan buruk tidak terjadi!," tulis Tigor Otadan di Instagram @tigorotadan18.

Meski demikian, Tigor tak berharap penerawangannya tak nyata. Ia juga berharap agar Indonesia senantiasa aman.

"Semoga pandangan buruk tidak terjadi!," lanjutnya.

Wilayah yang Diramal Kena Bencana

Berdasarkan postingannya, ada beberapa wilayah di Indonesia yang diramalkan akan dilanda bencana, tidak terkecuali di Jawa Timur.

"Jawa Timur bagian utara. Semarang, Solo, Bekasi, Cilegon, Tual, Tasikmalaya, Dumai, Sibolga, Bontang, dan Sikawang," katanya.

Warganet yang membaca ramalan Tigor langsung bereaksi. Mereka beramai-ramai membanjiri kolom komentar Tigor. Beberapa dari mereka berdoa agar bencana tidak terjadi dan berharap semua baik-baik saja.

"Solo semoga nggak sampai kampungku amin," tulis akun @reni_****

"Astaghfirullah saya di Bekasi mas. Semoga baik-baik saja amin," kata akun @alkariema****

"Semoga Cilegon aman dan tidak terjadi amin," timpal akun @w.yummy_cil****