Makin Mesra dengan Nadya Arifta, Kaesang Pangarep Mulai Berani Gandeng Tangan
Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta (IG @mak_inpoh)

Bagikan:

SURABAYA - Kisah asmara Kaesang Pangarep kerap jadi sorotan. Kini, Kaesang memiliki hubungan spesial dengan Nadya Arifta. Kisah keduanya juga dianggap kontroversi karena Kaesang dituding berselingkuh dengan Nadya saat menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya, Felicia Tissue.

Kaesang Pangarep Dituduh Selingkuh

Kaesang juga dituduh meninggalkan Felicia Tissue yang pernah dijanjikan bakal dinikahinya. Atas tudingan tersebut, Kaesang dan Nadya sempat diam dan tak banyak bicara.

Namun, kini keduanya mulai menampakkan kemesraan. Bahkan tak lagi menghindari kamera yang menyorot mereka hingga keduanya saling bergandengan tangan saat hadir di pameran otomotif Outbrake.

Kaesang Pangarep Gandeng Nadya

Momen kemesraan Kaesang dan Nadya ini dibagikan lewat akun TikTok resmi @outbrakeid. Dari video yang dinggah nampak keduanya mengenakan pakaian casual dan santai.

Kaesang mengenakan baju lengan panjang berwarna hitam yang dipadukan dengan celana jeans, sedangkan Nadya terlihat mengenakan kemeja motif bunga yang dipadukan dengan celana berwarna hitam.

"Terima kasih mas Kaesang Pangarep sudah mampir ke booth Outbrake," tulis akun tersebut.

Warganet Komentari Video Kaesang Pangarep

Unggahan video tersebut banyak menuai komentar dari warganet. Mereka menyoroti Kaesang dan Nadya yang berpegangan tangan hingga merangkul padahal belum menikah. Di sisi lain, ada juga netizen yang memberikan komentar positif yang mendoakan mereka berjodoh.

"Nikah oi, gandengan rangkulan bukan muhrim di depan umum," ujar salah satu akun.

"Masih pacaran kok udah rangkul2 gt dpn umum. Ini toh cwek yg nikung majikannya," tulis warganet mengomentari kebersamaan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta.