6 Tips Move on ala Felicia Tissue yang Sudah Berdamai dengan Sang Mantan
Felicia Tissue (Ig @feliciatissue)

Bagikan:

SURABAYA - Mantan kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tussue mengatakan bahwa pengalaman hidup dalah guru terbaik. Kebijaksanaan itu ia dapat setelah ia resmi putus dari Kaesang. Lalu, bagaimana tips move on ala Felicia?

Tips Move on ala Felicia Tissue

Gadis cantik yang kini jadi motivator spesialis patah hati itu kini lebih berani mengungkapkan perasaannya. Tak hanya itu, ia juga lebih berani berbagi pengalamannya lewat acara daring tentang menjalani hubungan tanpa penyesalan. Felicia juga baru saja memberikan tips untuk move on untuk mereka yang saat ini tengah patah hati.

"Kita mungkin pernah mengalami perasaan tidak menyenangkan karena disakiti, ataupun bentuk kegagalan hubungan lainnya yang membuat kita patah semangat," tulis Felicia Tissue di Instagram pribadinya dikutip Jumat, 10 Desember.

"Di #RealTalk ini aku mau bilang bahwa kamu itu kuat! Validasi perasaanmu, ingat jati dirimu dan percayalah bahwa diri kita ini berharga. Yuk kita saling support dgn Remix Reels ini dan suarakan dengan lantang kata” yg saya tulis di Reels ini," ajaknya.

Berikut ini 6 kalimat yang ditunjukkan oleh Felicia Tissue dalam video remix yaitu:

  1. Aku berharga.
  2. Aku menyanyangi diriku.
  3. Aku percanya bisa melewati semua ini.
  4. Hidupku akan indah pada waktunya.
  5. Karena aku percaya Tuhan akan berikan yang terbaik bagiku.
  6. Mari kita belajar dair kepahitan menjadi kesuksesan.