Muncul Petisi Boikot Nikita Mirzani, Sudah Ditandatangani Lebih dari 65.000 Orang
Nikita Mirzani (Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172)

Bagikan:

SURABAYA - Muncul sebuah petisi boikot Nikita Mirzani di media sosial. Kemunculan gerakan pemboikotan itu muncul sejak Senin, 13 Desember dan langsung masuk trending di Twitter dengan #BoikotNikitaMirzani.

Petisi Boikot Nikita Mirzani Viral di Twitter

Kemunculan ajakan pemboikotan seleb kontroversial itu ditanggapi beragam oleh netizen. Banyak pula yang menyatakan setuju atas tujuan petisi tersebut. Saat ini sudah ada 65.000 orang lebih yang menandatangani petisi yang dibua di Change.org.

Akun penggagas petisi tersebut bernama Damai Indonesiaku yang membuat petisi dengan judul 'Boikot Nikita Mirzani, Artis Penebar Kebencian dan Keributan!'. Petisi memboikot Nikita ini ditujukan kepada pihak Instagram, stasiun televisi, dan juga masyarakat Indonesia.

"Seorang artis bernama Nikita Mirzani, akhir-akhir ini sering membuat keributan. Mulai dari ribut sesama artis, menghina umat Islam, membuka aib orang lain yang seharusnya tidak pantas, melakukan fitnah, bahkan melakukan victim blaming terhadap korban kekerasan seksual!" alasan petisi dibuat.

Alasan Dibuatnya Petisi Boikot Nikita Mirzani

Akun Damai Indonesiaku meniai, sudah saatnya pemboikotan Nikita Mirzani sudah saatnya diserukan untuk kedamaian. Ia menilai seharusnya publik figur seharusnya bisa menunjukkan tindakan yang baik dan bermartabat.

"Saatnya kita tuntas dan bersihkan Indonesia dari public figure yang membawa keributan. Sudah saatnya kita sebagai masyarakat Indonesia menjadi pribadi yang bermartabat, dimulai dari hal kecil. Walaupun petisi ini terdengar konyol bagi sebagian orang," ucapnya.