Mawar AFI Ditimpa Cobaan Lagi, Setelah Konflik dengan Suami Kini Tertipu Tas Branded Belasan Juta
Seleb Mawar AFI (Instagram @mysamawar)

Bagikan:

SURABAYA - Seleb Mawar AFI kembali menuai sorotan lagi. Tak cukup konflik dengan mantan suaminya, kini ia tertipu oleh tas branded senilai belasan juta rupiah dari toko online.

"Ini akun penipu ya. Pasti korbannya bukan saya doang deh," tulis Mawar AFI di Instagram pada Selasa, 1 Maret.

BACA JUGA:


Mawar AFI Tertipu Akun Penjual Bodong

Dalam penjelasannya, Mawar mengatakan bahwa akun yang dimaksud adalah @luxurious_bags_id. Dalam akun tersebut menjual barang-barang branded seperti Chanel, Balenciaga, Louis Vuitton dan lainnya. Mengejutkannya lagi, Mawar sudah bertransaksi sebesar Rp11,5 juta yang ditransfer ke nomor rekening tertera namun tidak menerima balasan.

"Lagi butuh uang banget mungkin ya. Ya sudah semoga berkah," katanya.

Tidak sampai 10 jam berlalu, Mawar menemukan pelaku di balik toko tas tersebut. Mawar mengklaim sudah mengantongi alamat pria bernama Yeris dan siap membawa kasus ini secara hukum.

"Anakku sayang, yuk DM tante. Daripada saya beli tiket ke Jambi," kata ibu tiga anak ini.

Saat ini postingan tersebut sudah dihapus dari akun Mawar AFI. Ia juga belum membagikan kabar terbaru penipuan ini.

Mawar AFI menjadi sorotan setelah menceritakan perceraian dengan Steno Ricardo yang merupakan founder dari siniar Bapak2ID. Setelah bercerai pada Januari lalu, Steno diketahui menikah dengan seorang perempuan 19 tahun bernama Susi yang adalah mantan baby sitter untuk anak-anak Mawar dan Steno.

Kini, Mawar AFI sedang memperjuangkan hak asuh ketiga anaknya agar diberikan kepada dia dibandingkan Steno dan istri barunya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Hadapi Konflik Hak Asuh dengan Mantan Suami, Mawar AFI Kini Tertipu Tas Branded Belasan Juta.

Terkait