Ibunda Mawar AFI Bongkar 4 Fakta Rumah Tangga Anaknya
Mawar AFI (Instagram @mysamawar)

Bagikan:

SURABAYA - Kabar tentang perceraian seleb Mawar AFI dan mantan suaminya, Steno Ricardo terus mendapat perhatian dari netizen. Terbaru, Mawar AFI bertekad untuk berhenti bicara tentang rumah tangganya. Namun, sang ibunda, Shanty Rosalinda yang justru buka suara. Ia membeberkan fakta rumah tangga anaknya.

Shanty Rosalinda membagikan beberapa fakta terkait rumah tangga Mawar AFI saat masih bersama Steno Ricardo, yakni sebagai berikut.

Susi ke Kamar Steno

Meskipun mengaku tidak tahu, Shanty pernah melihat Susi hendak masuk ke kamar Steno dan Mawar. Saat itu, Susi berniat membersihkan lantar kamar majikannya tapi dilarang oleh Shanty Rosalinda.

“Jangan, bapak lagi bobo. Saya saja mertuanya enggak pernah mau masuk ke kamar anakku kalau anakku lagi bobo. Kecuali anak perempuanku, itu mantuku, jangan,” kata Shanty.

Tidak Baik-Baik Saja

Rumah tangga Steno Ricardo dan Mawar sudah berjalan selama sembilan tahun tapi ternyata pernikahan itu dijalani dengan tidak baik-baik.

“Dan yang bikin aku kaget, sembilan tahun Mawar menyembunyikan sakit hatinya, pedihnya, capeknya, dibabuinnya, disia-siainnya, bahkan tidak dinafkahi,” kata Shanty.

Ngeyel

Susi yang mendengar peringatan Shanty justru menampik dengan alasan Steno bisa pindah kasur kalau tahu ada orang yang membersihkan kamarnya.

Shanty pun memperingatkan Susi agar tidak boleh masuk ke kamar majikannya.

“Jangan, kurang sopan neng, jangan please jangan, saya bilang gitu,” kata Shanty. Susi pun malah membalas dengan sindiran kepada Shanty. Kini, Susi sudah tidak bekerja dengan Mawar AFI dan menikah dengan mantan suami Mawar, Steno Ricardo.

Tak Beri Nafkah

Shanty mengatakan Mawar tidak pernah mendapat nafkah dari Steno Ricardo. Sang mantan suami tidak diketahui asal muasal pekerjaan dan penghasilannya.

“Mawar tidak pernah menceritakan sedikitpun permasalahan rumah tangganya. Baik itu lakinya kerja, lakinya kagak kerja, makannya dari mana. Cuma yang tahu, Mawar tidak punya tabungan,” jelas Shanty Rosalinda.