Mantan Suami Mawar AFI Nikahi Istri Barunya Setelah Masa Iddah Berakhir dan Dilakukan Semi Taaruf
Mawar AFI (Instagram @mysamawar)

Bagikan:

SURABAYA - Hubungan seleb Mawar AFI dan mantan suaminya, Steno Ricardo kembali jadi sorotan. Bahkan, unggahan istri baru Steno, Susi tak luput dari perbincangan warganet.

Mantan Suami Mawar AFI Lakukan Taaruf

Mawar AFI sendiri sempat mengunggah percakapan terbarunya dengan mantan suaminya, Steno. Dalam tangkapan layar percakapan itu, Steno mengaku bahwa ia menjalani hubungan semi taaruf sebelum menikah.

"Keputusan 'okelah aku menikah' itu pun jauh setelah masa iddah berakhir. Dan sebenarnya, ini semi taaruf," ujar Steno Ricardo.

Sempat Diskusi dengan Guru Agama

Steno mengaku bahwa proses taaruf ini sudah dilakukan setelah berdiskusi dengan psikolog dan guru agama. Ia juga menyatakan bahwa dirinya diizinkan anak-anak untuk menemukan pasangan baru.

"Honestly ini by request dari anak-anak, terutama Mireya dan Arayi," jelas Steno Ricardo.

"Beri tahu saya siapa guru agama kamu dan juga psikolog yang menyarankan kamu menikah dengan orang tersebut," jawab Mawar AFI.

Susi Tak Banyak Komentar

Di sisi lain, Susi mantan babysitter Mawar dan Steno tidak banyak berkomentar. Namun ia terlihat mengunggah foto pernikahannya dengan sebuah keterangan foto.

“Kalo Yang Mahakuasa sudah berkehendak, maka akan terjadi. Bahkan daun jatuh pun atas kehendak Yang Mahakuasa,” tulis Susi.

Artikel ini telah tayang dengan judul Bikin Mawar AFI Geram, Steno Ricardo Mengaku Nikah dengan Susi Lewan Semi Taaruf.