7 Titik Sensitif Tubuh Pria Maupun Wanita yang Jika Disentuh Akan Menambah Gairah Bercinta
Ilustrasi titik sensitif tubuh (Unsplash/Sharon McCutcheon)

Bagikan:

SURABAYA - Ada banyak cara menambah gairah bercinta, salah satunya dengan menyentuh titik sensitif tubuh. Secara umum, baik pria maupun wanita punya titik sensitif masing-masing yang saat disentuh menimbulkan efek tertentu. Hal ini harus diketahui sebagai bagian dari seks edukasi

Anda bisa mencoba menyentuh beberapa titik tubuh pasangan saat berduaan atau saat terlibat dengan kegiatan seksual. Lalu, mana saja titik sensitif tersebut?

1. Bibir

Bibir memiliki saraf yang banyak, ini yang membuatnya sangat sensitif. Ada banyak cara untuk membumbui ciuman di bibir. Misalnya dengan menambahkan lidah, menggigit sedikit, dan menghisapnya. Variasi ciuman di bibir yang menyebabkannya terasa sempurna.

Ciuman merupakan salah satu tindakan intim. Bisa dilakukan diruang privat ketika berduaan dengan pasangan dan mengeksplorasi titik-titik sensitif tubuh.

2. Leher

Titik ini dianggap sebagai area sensual. Pasalnya, sentuhan yang mendarat secara benar bisa membuat pasangan Anda bergerak manja. Banyak ahli menyarankan sentuhan di area ini untuk meningkatkan keintiman rangsangan setiap pasangan.

3. Dada

Ciuman di dada tidak harus provokatif, dilansir All Women’s Talk, Senin, 14 Maret. Bahkan ketika Anda berpakaian lengkap, seperti mengenaka kemeja berpotongan rendah, ciuman di dada cukup menggetarkan. Tentu saja ciuman di titik ini bisa dilakukan Anda ataupun pasangan.

4. Punggung atas

Jika Anda mengambil posisi membelakangi pasangan, ciuman di punggung punya kesempatan mendarat. Dicium di punggung selalu manis, terutama ketika Anda dan pasangan tertidur seranjang. Ini mengingatkan bahwa pasangan mencintai Anda.

5. Tangan

Mendarat ciuman di punggung tangan adalah isyarat yang manis. Ciuman ini jauh dari kesan seksual, tetapi menunjukkan bahwa pasangan Anda peduli pada Anda. Biasanya, ciuman di titik ini diawali sebelum ciuman di bibir. Ini menunjukkan bahwa pasangan menghormati Anda dan berlaku sopan.

6. Perut

Banyak orang kepercayaan dirinya berpusat di perut. Misalnya, tak percaya diri karena terlihat buncit atau menonjol. Padahal, titik ini tergolong sensitif dan perlu diterima apa adanya termasuk dijaga kesehatannya. Ciuman di perut, menandai pasangan mencintai Anda apa adanya. Artinya, tak ada alasan untuk tak mencintai diri sendiri bukan.

7. Paha

Ciuman pada kaki, selalu mengasyikkan. Meski bagi orang yang mudah geli perlu penyesuaian. Bagian ini, paha, tak perlu dikatakan merupakan area sensitif. Saat berduaan dengan pasangan, petualangan dalam sesi  bercinta bisa dimulai dari sentuhan di paha.

Artikel ini telah tayang dengan judul 7 Titik Sensitif Tubuh, Kalau Dicium Bisa Tingkatkan Keintiman Pasangan.