Kecelakaan Band Debu di Probolinggo Disorot, Instagram Daood Dibanjiri Doa dari Warganet
Daood salah satu personil band Debu (Foto: IG @daooddebu)

Bagikan:

SURABAYA - Kecelakaan band Debu di Probolinggo, Jawa Timur mendapat sorotan dari warganet. Grup musik religi itu kecelakaan di Tol Pasuruan-Probolinggo (Paspro) KM 837.200 arah Timur ke Barat, tepatnya masuk wilayah Kelurahan Pakistaji, Wonoasih, Kota Probolinggo. Informasi tersebut disampaikan oleh Kanit PJR Jatim 4 Tol Paspro, Iptu Sudirman.

Korban dalam Kecelakaan Band Debu

Berdasarkan informasi, ada dua korban yang meninggal yakni Firdaus (31) dan Al Haddad Amal Sheikh Aidaros (30) yang merupakan Warga Negara Asing (WNA) asal Malaysia.

Dua orang lainnya yakni Daood Abdullah Al Daood (35) adalah warga Tegal, Jateng dan dikenal sebagai drumer grub Debu. Dan Umar (28) warga Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.

Sedangkan korban kecelakaan luka berat yaitu Daood Abdullah Al Daood (35) yang tercatat sebagai warga Tegal-Jateng, dan Umar (28) warga Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.

Doa Warganet 

Instagram Daood pun langsung diserbu warganet yang mendoakannya agar segera pulih. "Semoga lekas pulih….Amin ya Allah," tulis Cornelia Agatha di kolom komentar unggahan Daood pada 5 April lalu.

"Lekas pulihhh bang, semoga masalahnya terselesaikan," tulis warganet lain.

"Bang semoga sahabat yang gugur di jln dakwah Husnul khatimah," doa warganet lainnya.

Daood lahir di Texas, Amerika pada 28 September 1988. Lahir dari pasangan Syekh Fattaah dan Layla Eriksen, Daood menghabiskan masa kecilnya di Amerika. Daood diketahui merupakan adik dai vokalis Debu, Mustafa dan mahir bermain darbuka.

Terkait