Kabar Grup Musik Debu Terbaru: Alami Kecelakaan di Tol Pasuruan-Probolinggo, Dua Orang Dilaporkan Tewas
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas (Freepik)

Bagikan:

SURABAYA - Kabar grup musik Debu terbaru menuai sorotan masyarakat. Pasalnya, grup tersebut mengalami kecelakaan di di Tol Paspro (Pasuruan-Probolinggo). Akibat dari kecelakaan tersebut adalah dua orang dilaporkan tewas dan empat orang lain dilaporkan luka-luka. 

Kabar Grup Musik Debu Terbaru

Rombongan Debu saat itu menumpangi mobil Toyota Vellfire, Senin, 18 April. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 00.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang didapat, dua orang yang tewas adalah Firdaus (31) dan Al Haddad Amal Sheikh Aidaros (30). Keduanya adalah Warga Negara Asing (WNA) asal Malaysia.

Sedangkan korban luka berat adalah Daood Abdullah Al Daood (35) warga Tegal, Jateng yang dikenal sebagai drumer grub Debu, lalu Umar (28) warga Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.

Lokasi Kecelakaan 

Kanit PJR Jatim 4 Tol Paspro, Iptu Sudirman mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi di Tol Pasuruan-Probolinggo (Paspro) KM 837.200 arah Timur ke Barat, tepatnya masuk wilayah Kelurahan Pakistaji, Wonoasih, Kota Probolinggo, Jawa Timur.

Mobil bernopol L 1055 DL yang membawa rombongan grup musik Debu itu, mulanya masuk dari Tol Leces mengarah ke Surabaya. Namun, setibanya di lokasi kejadian, mobil tersebut menabrak bagian belakang truk yang sedang melaju. Kondisi bagian depan mobil ringsek parah.

Korban Dievakuasi ke Probolinggo

Seluruh korban lantas dievakuasi ke RSUD Dr Mohamad Saleh Kota Probolinggo.

“Sampai saat ini penyebab kecelakaan belum diketahui. Masih dalam penyelidikan,” katanya.