Alasan Perceraian Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul
Desiree Tarigan (Foto: IG @mamitoko)

Bagikan:

SURABAYA - Perceraian Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul sempat jadi sorotan. Usai keduanya bercerai, Desiree akhirnya mengungkap alasan pereceraiannya. Dalam pengakuannya, ia mengaku diusir oleh Hotma Sitompul. Tak sampai situ, konflik berujung pada pemasangan tembok di tanah ibunya.

Perceraian Desiree Tarigan

Saat itu Desiree jadi pusat pemberitaan media. Ia juga menegaskan tak mau damai saat didampingi pengacara Hotman Paris. Di usia pernikahannya yang ke-20 tahun, tak satu sen pun Desiree menerima uang. Ia kemudian ingin agar haknya dikembalikan.

Akhirnya, kesepakatan damai pun tercipta. Desiree dan Hotma Sitompul setuju bercerai dengan mediasi dari pengacara Otto Hasibuhan. Setelah masalah mereda, Desiree mengungkapkan alasannya speak up di kanal YouTube Venna Melinda.

"Kenapa saya speak up? Karena saya mau bicara untuk wanita-wanita Indonesia, kita harus punya stand point. Jangan mau ditindas laki-laki, tidak seenaknya mereka 'buang kita' tanpa ada hak wanita di situ," jelas Desiree dikutip Senin, 25 April.

Tak Ada Penyesalan

Meskipun bercerai, Desiree mengaku tak menyesal. "Nggak ada penyesalan, karena saya pikir saya sudah memberikan yang terbaik. Jadi kalau yang terbaik dari saya dianggap kurang baik, ya saya menyerah. Karena nggak tahu harus berbuat apa," tutur Desiree Tarigan.

Bahkan, Desiree mengaku sudah ikhlas dengan takdir yang terjadi. "Semua sudah disuratkan oleh Tuhan, apapun itu ya saya syukuri saja, perjalanan kehidupan itu harus saya lalui, ikhlas aja," kata Desiree Tarigan.

Artikel ini telah tayang dengan judul Desiree Tarigan Ungkap Alasan Beberkan Perceraian dengan Hotma Sitompul: Wanita Jangan Mau Ditindas Laki-laki.

Selain terkait perceraian Desiree Tarigan, dapatkan informasi dan berita daerah Jawa Timur melalui VOI Jatim