Spionnya Hilang, Sayembara Berhadiah Ussy Sulistiawaty Bikin Polisi Ikut Mencari Pencuri
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Instagram @ussypratama)

Bagikan:

SURABAYA – Unggahan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tentang pencurian dua spion mobil mereka viral di media sosial gara-gara sayembara berhadian Rp5 juta. Melalui akun Instagram-nya, Ussy akan memberi imbalan itu kepada mereka yang bisa menemukan maling spion mobilnya.

"Yg bisa dapetin ini 2 orang, kasih bukti bener2 mrk, DM aq yaakk (rahasia terjamin) aq kasih 5 juta cash bukan krn harga spion nya sih pengen aja kenalan sama nih maling2 biar bisa salaman," kata Ussy.

Ussy Buat Sayembara Berhadiah

Meskipun merasa ikhlas atas kehilangan spion, Ussy merasa mereka harus bertemu dengan pelaku pencurian tersebut. Bahkan, ia “mengundang” maling itu ke rumah untuk diberi uang dengan nominal sama.

“Atau malingnya mau uang lebih banyak dari jual nih spion? Paling laku 500-1 juta doang mas, sini saya kasih 5 juta. Kita kenalan nanti saya kasih tambahan deh,” tulis Ussy Sulistiawaty.

Unggahan itu rupanya membuat Polisi ikut turun tangan meskipun Ussy Sulistiawaty tak membuat laporan. Dia mengatakan bahwa dari pihak kepolisian sempat mendatanginya untuk memproses masalah pencurian ini.

"Nah aku sih nggak bikin laporan apa-apa ke polisi. Karena aku mikir ya sudah biasa aja, karena aku tag mungkin ya ke Info Cipete kalo gak salah. Mungkin direspons dan jadi ramai," kata Ussy Sulistiawaty dilansir dari tayangan YouTube Cumicumi, pada Kamis, 22 Juli. 

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah merespons masalah ini. "Kemudian kemarin ada dari polres, dari polsek datang, terima kasih banyak pak polisi. Menurut mereka memang lagi marak curanmor, ya pencurian kaca spion lagi banyak," ungkap Ussy Sulistiawaty.

Artikel ini telah tayang dengan judul Gara-gara Sayembara, Polisi Ikut Memburu Pencuri Spion Mobil Ussy Sulistiawaty.

Selain terkait sayembara berhadiah, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.