Cara Agar Gairah Seksual Meningkat? Gampang! Coba Konsumsi 3 Jenis Vitamin Ini Secara Rutin
Ilustrasi (Polina Tankilevitch/Pexels)

Bagikan:

SURABAYA – Hubungan intim suami istri sangat lumrah dilakukan. Namun, seiring berjalannya waktu, gairah seksual kadang menurun. Dalam seks edukasi, hal itu wajar terjadi. Sayangnya penurunan gairah juga berpengaruh pada keharmonisan rumah tangga.

Tidak hanya pria saja yang wajib punya performa ranjang prima, pasangan wanita juga harus punya gairah yang tinggi. Agar memiliki gairah tinggi, ada hal yang bisa dilakukan yakni konsumsi vitamin.

Mengutip dari laman GenPi, Jumat, 24 September, ada beberapa zat dalam vitamin yang dibutuhkan wanita agar makin bergairah saat bercinta. Apa saja?

Zat besi

Zat besi sangat diperlukan oleh tubuh. Kalau kekurangan zat besi, gairah Anda pun akan meredup. Tidak hanya berpengaruh pada nafsu saat bercinta saja, kekurangan zat besi juga dapat memengaruhi kemampuan pelumas organ kewanitaan secara alami. Selain itu, zat besi juga mampu membuat wanita mencapai klimaks.

Tribulus terrestris

Anda bisa memanfaatkan tanaman tribulus terrestris agar semakin bergairah saat di atas ranjang. Tanaman ini berasal dari buah yang menghasilkan tanaman mediterranean yang dilapisi dengan duri.

Wanita yang mengalami rendah gairah dan mengonsumsi sekitar 7,5 mg tribulus terrestri setiap hari selama empat minggu, terbukti mengalami perbaikan performa di ranjang. 

Maca (ginseng peru)

Kalau Anda kehilangan gairah saat bercinta, cobalah konsumsi maca atau ginseng peru. Bahan yang satu ini dapat membantu Anda yang kurang bergairah saat berhubungan intim.

Artikel ini telah tayang dengan judul Mau Hubungan Seksual Terasa Lebih Bergairah? Coba Konsumsi 3 Jenis Vitamin Ini.

Selain terkait gairah seksual, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.