Meningkatkan Gairah Bercinta Wanita Bisa Dilakukan dengan Aroma Esensial, Begini Caranya
Ilustrasi (Pixabay/Pexels)

Bagikan:

SURABAYA - Dalam seks edukasi, meningkatkan gairah bercinta wanita bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan menyediakan lilin aroma terapi di kamar tidur. Pilihlah wewangian yang jadi favorit pasangan Anda agar gairah dapat meningkat dengan sekejap.

Melansir Herworld, Selasa, 19 Oktober, ada beberapa aroma esensial yang mampu tingkatkan gairah wanita untuk bercinta. Berikut VOI sajikan selengkapnya.

Ylang Ylang

Ylang ylang dikenal menjadi salah satu minyak esensial dengan kandungan afrodisiak yang paling kuat karena mampu merangsang energi seksual dan meningkatkan keintiman dalam hubungan. Minyak ini dapat mendorong pengalaman seksual yang lebih sensual.

Cendana

Aroma kayu cendana mampu seimbangkan emosi, tubuh, dan sistem saraf manusia. Efek menenangkan dari aroma esensial satu ini mendorong diri untuk lebih terbuka secara emosional dan meningkatkan sensualitas sehingga wanita akan cenderung lebih bergairah untuk lakukan hubungan seks.

Melati

Aroma esensial melati bisa Anda pilih untuk meningkatkan kembali gairah sang istri. Wangi melati digadang mampu memberi ketenangan pikiran sehingga Anda dan si dia bisa kembali mengeksplorasi hubungan intim yang sempat hilang di ranjang.

Kayu Manis

Rempah satu ini bisa Anda manfaatkan untuk merangsang hubungan seksual lebih harmonis. Selain memilih lilin aroma terapi dengan wewangian kayu manis, Anda juga bisa mencampurkan satu tetes minyak esensial kayu manis dengan empat sendok teh carrier oil untuk memijat tubuh pasangan.