Bikin Baper, Hadiah Pernikahan Emil Dardak untuk Arumi Bachsin Berupa Sebuah Lagu
Emil Dardak - Arumi Bachsin (Instagram @arumibachsin_94)

Bagikan:

SURABAYA - Tiap orang punya cara masing-masing untuk memberikan kejutan bagi pasangan yang dicintainya, tidak terkecuali Emil Dardak, Wakil Gubernur Jawa Timur. Ia memberikan kado pernikahan istimewa untuk sang istri, Arumi Bachsin. Hadiah yang diberikan Emil adalah sebuah lagu berjudul Bidadariku.

Selain sebagai wujud rasa cinta Emil, lagu Bidadariku punya nuansa yang romantis, khususnya pada lirik lagu tersebut karena mengandung banyak pujian kepada pasangan.

Emil Dardak Sempat Jadi Penyanyi

Lagu Bidadariku yang catchy itu dibuat oleh Emil dengan menggandeng grup pencipta lagu, Laleilmanino yang juga dikenal sebagai pencipta sejumlah lagu hits di Indoensia.

Bidadariku dibuat Wakil Gubernur Jawa Timur ini dalam rangka merayakan ulang tahun pernikahannya bersama Arumi Bachsin yang memasuki tahun ke-8. Kabarnya, Arumi memiliki panggilan Bida oleh Emil sehingga judul lagu ini merupakan ungkapan sayang Emil.

Sebelum menapaki dunia politik, Emil Dardak adalah seorang penyanyi. Pada tahun 2011, Emil pernah berduet dengan musisi Rieka Roeslan. Dalam duet tersebut dia juga dipertemukan Nino Kayam, salah satu anggota Laleilmanino.

Lagu Bidadariku menjadi lagu kedua yang dibagikan Emil untuk Arumi. Pada tahun 2013, Emil pernah merilis lagu bertajuk Dialah untuk ulang tahun pernikahan ke-2.

Saat itu, Emil merekam secara amatir dan tepat pada tahun lalu, Emil merekam lagu Dialah secara profesional dan merilis video musiknya juga.

Artikel ini telah tayang dengan judul Emil Dardak Rilis Lagu Bidadariku, Kado Pernikahan Romantis untuk Arumi Bachsin.

Selain terkait Emil Dardak, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.