Kabar Transfer Liga 1 2022/2023: Persebaya Surabaya Kenalkan Salman Alfarid Pasca Keluar dari Persija Jakarta
Pemain baru Persebaya Surabaya, Salman Alfarid. (Foto: Instagram @officialpersebaya)

Bagikan:

SURABAYA - Para pecinta sepak bola tanah air terus memantau kabar transfer Liga 1 2022/2023. Terbaru, Persebaya Surabaya memperkenalkan Salman Alfarid. Bek muda asal ibu kota itu sebelumnya membela tim Persija Jakarta.

Kabar Transfer Liga 1 2022/2023 Persebaya

Kedatangan Salman Alfarid di Persebaya itu disiarkan melalui akun Instagram resmi Bajul Ijo tersebut. Salman Alfarid yang pernah membela Timnas Indonesia U-19 itu mendapat kontrak selama dua musim dengan opsi perpanjangan.

"Selamat datang Salman di keluarga besar Persebaya. Salman berposisi sebagai bek kiri Mantan pemain timnas U-19 ini dikontrak dengan durasi dua tahun, dengan opsi perpanjangan. Give your best Salman!" demikian penyataan Persebaya.

Perkenalkan Striker Baru

Tak hanya memperkenalkan Salman Alfarid, manajemen Bajul Ijo juga memperkenalkan striker baru mereka, Januar Eka yang diboyong dari Badak Lampung FC. Mantan pemain Rans Cilegon FC ini diharapkan bisa menggantikan peran Samsul Arif yang memilih untuk hengkang.

"Selamat datang Januar Eka di dalam keluarga besar Persebaya. Pemain berusia 26 tahun ini akan menjadi salah satu andalan di lini depan Bajol Ijo. Kami haus gol kamu!" tulis akun IG resmi Persebaya Surabaya.