Tarif Sewa Stadion Sudah Disepakati, Persebaya Akhirnya Bisa Berlatih di Tambaksari Lagi
Latihan Persebaya (twitter/persebayaupdate)

Bagikan:

SURABAYA – Setelah ada kesepakatan antara DPRD dan Pemerintah Kota Surabaya terkait tarif baru sewa stadion Stadion Gelora 10 November (G10) Tambaksari, Persebaya akhirnya bisa latihan lagi.

Dilansir dari persebaya.id, Persebaya telah menjalani latihan lagi di Stadion Gelora 10 Nopember, Tambaksari pada Selasa, 27 April. Seperti diketahui, stadion tersebut jadi salah satu tempat yang cukup penting bagi Persebaya.

Ungkapan Syukur Presiden Persebaya

Menanggapi hal ini, Presiden Persebaya Azrul Ananda mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Pemkot Surabaya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya pada Pemkot Surabaya. Mulai Pak Wali Kota, Dispora, juga pada Komisi B DPRD Surabaya, sehingga Persebaya bisa berlatih di sini,” ucap Azrul Ananda.

Azrul juga memuji fasilitas stadion yang sebelumnya telah disiapkan sebagai lokasi latihan Piala Dunia U-20 tersebut. Dalam pandangannya, stadion dengan standar internasional itu membuat G10 Tambaksari naik kelas tanpa harus menghilangkan kekhasannya sebagai stadion bersejarah.

Selain terkait Persebaya, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.