Rekomendasi Alat Pengering Rambut yang Bisa Jadi Referensi untuk Anda
Ilustrasi Rekmoendasi Alat Pengering Rambut (Foto: Shopee)

Bagikan:

SURABAYA - Alat pengering rambut ternyata sudah jadi kebutuhan bagi sebagian orang, khususnya perempuan yang ingin menunjang kecantikan. Tidak hanya berfungsi sebagai pengering rambut yang basah, alat ini juga digunakan untuk memaksimalkan penampilan. Bagi Anda yang belum memiliki alat tersebut, ada rekomendasi alat pengering rambut yang bisa jadi referensi.

Rekomendasi Alat Pengering Rambut

Alat pengering rambut atau hair dryer dapat membantu rambut lebih mengembang, tidak lepek, dan tidak mudah kusut. Menggunakan pengering rambut yang benar akan membuat tampilan rambut terlihat lebih rapi dan menarik. Oleh karena itu pilihlah alat pengering rambut terbaik, berikut rekomendasinya.

Philips Prestige Pro Hair Dryer HPS910

Satu hal yang ditawarkan produk ini adalah kemampuannya untuk mengeringkan rambut lebih cepat tapi tetap terlindungi. Hal ini dikarenakan Philips Prestige Pro Hair Dryer HPS910 dilengkapi dengan teknologi Thermo Protect.

Selain itu terdapat pula fitur powerful airflow yang mampu merawat rambut menjadi lebih baik. Ion negatif yang dihasilkan perangkat ini akan membuat rambut menjadi lebih berkilau dan bebas kusut.

Glampalm GP711AS Aero Professional Hair Dryer

Hair dryer yang satu ini memiliki desain yang elegan dan modern. Warna hitam yang digunakan juga menambah kesan mewah produk ini.

Glampalm GP711AS Aero Professional Hair Dryer dilengkapi dengan banyak fitur, diantaranya pengaturan udara low dan high dan kombinasi turmalin, inframerah, advanced ion, dan healing stone technology dalam satu unit. Perangkat ini juga tidak berisik ketika digunakan.

Panasonic Hair Dryer EH – NA65

Satu hal yang menarik dari Panasonic Hair Dryer EH – NA65 adalah fitur sisir spesial yang bisa mengeringkan dan menjaga rambut tetap bergelombang. Hair dryer ini juga dilengkapi dengan tiga pilihan pengaturan suhu dan kecepatan.

Anda bisa mengatur suhu dan kecepatan yang anda butuhkan. Corong pengatur udara pada perangkat ini mampu mengalirkan udara dengan kencang dan lemah secara bergantian. Hal ini akan membuat rambut kering dari akar hingga ujung rambut.

Remington D2400 Travel Dryer 1400

Hair Dryer produksi Remington ini sangat cocok dibawa untuk bepergian atau traveling. Remington D2400 Travel Dryer 1400 mempunyai ukuran yang compact, bisa dilipat, dan memiliki voltase universal.

Dengan desain seperti ini, alat pengering rambut yang satu ini tidak akan memakan banyak tempat ketika dibawa bepergian. Hair dryer ini juga dilengkapi dengan ceramic ion technology. Teknologi ini akan menjadi rambut tetap berkilau dan lembut.

Tescom NTID 292 Ion Hair Dryer

Salah satu keunggulan Tescom NTID 292 Ion Hair Dryer adalah alat ini tidak berisik saat digunakan. Dengan teknologi ini, anda bisa menggunakan alat pengering rambut ini kapan aja dan tanpa mengganggu orang sekitar karena berisik.

Solis Magma Plus Ion Hair Dryer

Untuk anda yang sedang mencari solusi rambut kusut dan kusam, Solis Magma Plus Ion Hair Dryer bisa jadi pilihan yang tepat. Pelepasan ion secara merata yang diberikan perangkat ini membuat rambut menjadi lebih berkilau dan terlindungi dari panas yang dikeluarkan mesin.

Hair dryer ini terbuat dari material yang sangat kuat, sehingga tahan banting dan awet. Perangkat ini juga dilengkapi dengan tombol pengatur hembusan udara panas dan dingin yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan suhu dengan kondisi rambut.

Dyson Supersonic

Hair dryer yang satu ini tergolong produk premium. Dyson supersonic dijual dengan harga yang cukup mahal. Namun, harga mahal yang ditawarkan sebanding dengan teknologi yang digunakan. Produk ini dilengkapi dengan fitur magnetic attachments yang memungkinkan pengguna mengganti nozzle dengan mudah.

Dyson supersonic mampu melindungi rambut dari panas yang ekstrem. Perangkat ini bisa mengukur suhu lebih dari empat puluh kali dalam satu detik. Hal ini untuk memberikan suhu yang pas pada rambut dan mencegah terjadinya overheating.

Demikian beberapa rekomendasi alat pengering rambut atau hair dryer terbaik yang bisa jadi referensi. Anda bisa mendapatkan perangkat diatas melalui aplikasi Shopee. Saat ini tengah berlangsung kampanye belanja Shopee New Year Sale hingga tanggal 2 Januari 2022.

Anda bisa mendapatkan hair dryer terbaik pilihan anda dengan harga yang sangat menarik, karena ada banyak promo di Shopee New Year Sale. Anda juga bisa menggunakan layanan Shopee Cash on Delivery (COD) yang berlaku di daerah Jabodetabek, Sumatera, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, NTT, Kalimantan, dan Sulawesi.