Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Cerah Berawan dari Pagi Sampai Malam, Bisa Ngabuburit Bersama Pasangan
Ilustrasi cuaca Kota Surabaya hari ini (surabaya.go.id).jpg

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca Surabaya hari ini, Kamis, 07 April 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Hari keempat puasa Ramadan, cuaca Kota Surabaya diperkirakan cerah hingga cerah berawan. Informasi ini didasarkan pada prakiraan cuaca yang diunggah di laman resmi BMKG, Kota Pahlawan, Jawa Timur.

BMKG memperkirakan bahwa pagi ini Surabaya akan dimulai dengan cuaca cerah. Suhu udara ada pukul 07.00 WIB diperkirakan mencapai 27 derajat Celcius. Masyarakat bisa memulai aktivitas luar ruangan dengan tenang.

Cuaca cerah Surabaya bertahan hingga menjelang siang. Pada pukul 10.00 WIB suhu udara akan sedikit lebih panas, yakni mencapai 30 derajat Celcius. Pada siang hari cuaca masih tak berubah. Suhu udara pukul 13. 00 WIB diperkirakan mencapai 34 derajat Celcius.

Cuaca akan sedikit berawan pada sore hari. Meski demikian, masyarakat tetap bisa mencari menu tajil di luar rumah tanpa takut hujan. Suhu udara pukul 16.00 WIB diprediksi mencapai 30 derajat Celcius. Kondisi ini terus bertahan hingga siang dan berlanjut ke malam hari.

Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui  VOI Jatim.