Wawancara Pasangan LGBT Setelah Lebaran , Deddy Corbuzier Minta Maaf dan Turunkan Video
Deddy Corbuzier (tangkapan layar)

Bagikan:

SURABAYA - Seleb sekaligus YouTuber Deddy Corbuzier akhirnya meminta maaf karena telah menimbulkan kehebohan. Tak sampai situ, ia juga menyatakan bahwa dirinya tak memberi dukungan terhadap kegiatan LGBT (Lesbian Gay Biseksual Transgender) dalam bentuk apapun.

Wawancara Deddy Corbuzier

Sebelumnya, Deddy Corbuzier mewawancarai Ragil, YouTuber yang tinggal di Jerman bersama pasangan prianya. Perbincangan dilakukan dalam podcast yang diunggah di YouTube.

BACA JUGA:


Kegiatan tersebut ternyata menimbulkan kekecewaan di tengah masyarakat. Sebagai bentuk protes, warganet membuat tagar #UnsubscribePodcastCorbuzier yang terus berkumandang hingga hari ini, Selasa, 10 Mei.

“Seperti biasa ketika gaduh di sosmed… Saya minta maaf. Kebetulan masih dalam suasana bulan Ramadhan,” tulis Deddy Corbuzier di Instagram.

Tak Dukung LGBT

Menurutnya, ia hanya melihat bintang tamunya sebagai manusia dan tidak ingin menghakimi pilihan mereka. Ia bahkan sempat mengajak Gus Miftah, guru spiritualnya untuk bicara soal LGBT.

“Sejak awal saya bilang tidak mendukung kegiatan LGBT. Saya hanya melihat mereka sebagai manusia. Hanya membuka fakta bahwa mereka ada di sekitar kita dan saya PRIBADI merasa tidak berhak men-judge mereka,” lanjutnya.

Akan tetapi Deddy Corbuzier bakal menurunkan video tersebut agar tidak menjadi kekhawatiran untuk ke depannya. Kini, video podcast itu sudah tidak terlihat di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

“Saya sudah menurunkan videonya tapi saya masih percaya mereka ada manusia. Semoga mereka akan menemukan jalan yang lebih baik. Maaf untuk semuanya,” tutup Deddy Corbuzier.

Terkait