Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Diperkirakan Hanya Berawan hingga Cerah Berawan pada Malam Nanti
Ilustrasi cuaca Kota Surabaya hari ini (surabaya.go.id)

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengunggah prediksi cuaca Surabaya hari ini, Kamis, 12 Mei 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Jika dilihat dari prakiraan cuaca yang diunggah di webiste resmi BMKG, dapat diketahui bahwa cuaca Kota Pahlawan, Jawa Timur hari ini mendukung untuk kegiatan di luar ruangan. Pasalnya, diperkirakan tak ada hujan hari ini.

Masyarakat yang memulai aktivitasnya pada pukul 07.00 WIB tak perlu khawatir dengan cuaca karena langit Surabaya diperkirakan berawan dengan suhu udara mencapai 26 derajat Celcius.

Cuaca cerah berawan akan terjadi menjelang siang. Sedangkan pada pukul 10.00 WIB suhu udara di kota tersebut mencapai 29 derajat Celcius.

Surabaya kembali berawan pada siang hari. Pukul 13.00 WIB suhu udara di kota tersebut diperkirakan mencapau 33 derajat Celcius. 

Surabaya Berawan

Masyarakat bisa menikmati sore karena cuaca Surabaya diperkirakan cerah berawan. Sedangkan suhu udara pada pukul 16.00 WIB diperkirakan mencapai 29 derajat Celcius.

Cuaca tersebut bertahan hingga malam hari. Pada pukul 19.00 WIB cuaca diperkirakan masih cerah berawan dengan suhu udara mencapai 27 derajat Celcius.

Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui  VOI Jatim.