Kabar Terbaru Sheila On 7: Ditinggal Drumer, Kini Tinggal Tiga Personil
Ilustrasi Sheila on 7 (Foto: Spotify)

Bagikan:

SURABAYA - Kabar terbaru Sheila on 7 menyita perhatian masyarakat. Pasalnya, grup musik yang populer di Indonesia itu kehilangan salah satu personilnya, yakni Brian. Diketahui Brian sebelumnya mennjadi drumer di band dari Yogyakarta tersebut.

Kabar Terbaru Sheila On 7

Brian yang bergabung sejak Oktober 2004 itu ternyata memutuskan untuk hengkang dari Sheila On 7. Bahkan pihak manajemen mengumumkan bahwa sang drumer tak lagi jadi bagian dari band sejak 6 April 2022.

"Kami informasikan terhitung sejak tanggal 6 April 2022, saudara Brian sudah tidak lagi menjadi bagian dari Sheila On 7," tulis pihak manajemen, Selasa, 10 Mei.

"Keputusan itu disepakati setelah melalui evaluasi, pertimbangan yang cukup panjang, dan tentunya juga diskusi dengan saudara Brian. Insya Allah semua ini kami jalani dengan penuh keikhlasan untuk tujuan yang terbaik bagi perjalanan hidup kedua belah pihak ke depannya," sambungnya dikutip dari ANTARA, Selasa, 10 April.

Alasan Keluar Band

Kendati demikian, baik Brian mau pun pihak manajemen belum menjelaskan secara detail terkait alasan bekas penabuh drum Tiket Band itu memutuskan keluar dari Sheila On 7.

Sepanjang pandemi, Sheila on 7 memilih untuk tidak menerima tawaran manggung sama sekali. Jadwalnya kosong sejak Maret 2020. Band ini sering viral terkait kesederhanaan anggotanya. Kini, Sheila on 7 bertiga lagi, tinggal Duta, Erros, dan Adam.