Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Menjelang Pendek Cuaca Terus Cerah
Ilustrasi Surabaya Raya (DOK PEMKOT)

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG)  memprediksi cuaca Kota Surabaya hari ini, Jumat, 01 Juli 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Berdasarkan prakiraan cuaca yang ada di situs resmi BMKG, cuaca Kota Surabaya hari ini masih didominasi cuaca cerah hingga cerah berawan seperti hari sebelumnya.

Kecerahan hari Jumat dimulai sejak pagi, dengan begitu Anda bisa memulai aktivitas luar ruangan dengan nyaman.Sedangkan suhu udara di kota tersebut pukul 07.00 WIB diprediksi mencapai 26 derajat Celcius.

Kecerahan di hari Jumat berlanjut hingga menjelang siang. Suhu udara naik menjadi 30 derajat Celcius pada pukul 10.00 WIB.

Surabaya yang Cerah

Cuaca cerah Surabaya hari ini berlanjut hingga siang bahkan sore hari. Suhu udara di pukul 13.00 WIB diprediksi naik menjadi 33 derajat Celcius. Lalu pada sore hari suhu turun menjadi 30 derajat Celcius.

Hari ini Anda bisa merencanakan jalan-jalan menikmati suasana Surabaya saat malam hari. Pasalnya, cuaca Surabaya diperkirakan cerah hingga cerah berawan.

Suhu udara Surabaya pada pukul 19.00 WIB diperkirakan mencapai 28 derajat Celcius dan kemungkinan turun lagi menjadi 27 derajat Celcius pada pukul 22.00 WIB. 

Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI Jatim.