Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Terjadi Hujan Ringan saat Pagi, Namun Cerah Berawan di Sore Hari
Ilustrasi hujan (ANTARA)

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca Kota Surabaya hari ini, Rabu, 06 Juli 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Berdasarkan prakiraan cuaca yang tersedia di situs resmi BMKG, cuaca Kota Pahlawan hari ini dibuka dengan cuaca hujan berintensitas ringan. Masyarakat diharapkan mempersiapkan payung atau jas hujan jika berencana berkegiatan di luar ruangan. Sedangkan suhu udara pada pukul 07.00 WIB diprediksi mencapai 25 derajat Celcius.

Hujan yang mengguyur Surabaya diprediksi tak bertahan lama. Menjelang siang, cuaca berganti menjadi cerah berawan. Sedangkan suhu udara pukul 10.00 WIB diperkirakan naik menjadi 33 derajat Celcius.

Cuaca Surabaya Selanjutnya

Surabaya tetap cerah berawan pada siang harinya. Pada Sedangkan suhu udara di kota yang dipimpin Eri Cahyadi itu pada pukul 13.00 WIB diprediksi turun menjadi 29 derajat Celcius.

Kondisi cerah berawan Surabaya diprediksi hingga sore hari. Pada pukul 16.00 WIB, suhu udara Surabaya diperkirakan mencapai 29 derajat Celcius.

Surabaya diperkirakan berawan pada malam hari. Sedangkan suhu udara pada pukul 19.00 WIB diperkirakan mencapai 27 derajat Celcius.

Tak perlu khawatir dengan cuaca. Surabaya akan cerah justru saat malam makin larut. Sedangkan suhu udara pada pukul 19.00 WIB diprediksi mencapai 27 derajat Celcius.

Cuaca di Surabaya didasarkan pada prakiraan belaka dan bisa berubah kapan saja. Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI Jatim.