Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Potensi Cerah Berawan Terjadi dari Siang hingga Malam
Ilustrasi cuaca Kota Surabaya hari ini (surabaya.go.id)

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca Kota Surabaya hari ini, Kamis, 21 Juli 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Cuaca Kota Surabaya dapat dipantau melalui VOI yang didasarkan pada data yang tertera di laman resmi BMKG.

Menurut prakiraan, cuaca hari ini di Surabaya pada pagi hari diperkirakan akan cerah. Sehingga aktivitas luar ruangan bisa dilakukan tanpa gangguan cuaca. Sedangkan suhu udara pukul 07.00 WIB diprediksi mencapai 26 derajat Celcius.

Cerahnya Surabaya diperkirakan bertahan hingga menjelang siang. Pukul 10.00 WIB suhu udara di kota tersebut diprediksi mengalami kenaikan menjadi 31 derajat Celcius. 

Cuaca Surabaya Selanjutnya

Surabaya diprediksi akan cerah berawan pada siang hari. Suhu udara Kota Pahlawan pukul 13.00 WIB diperkirakan mencapai 33 derajat Celcius.

Cuaca tersebut berlanjut hingga sore bahkan malam hari. Suhu udara pukul 16.00 WIB akan berada di angka30 derajat Celcius. Sedangkan pada malam hari, suhu udara akan berkisar di angka 27 hingga 28 derajat Celcius.

Cuaca di Surabaya didasarkan pada prakiraan dan bisa berubah kapan saja. Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI Jatim.