Gabung ke PAN, Haji Faisal: Saya Sebenarnya Ditawari Menyaleg
Haji Faisal gabung dengan PAN (Foto: era.id)

Bagikan:

SURABAYA - Mertua dari mendiang Vanessa Angel, Haji Faisal memutuskan untuk bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Dengan bergabungnya ia di parpol, Haji Faisal kini siap memulai karier politiknya. Ia juga menyatakan siap jadi calon anggota legislatif (caleg) dari dapil wilayah Jakarta.

"Saya sebenarnya ditawari menyaleg. Dapil mana sampai sekarang saya belum bisa menentukan. Masih dipikirkan karena waktu masih panjang. Apa yang ditawarkan ke saya, perlu saya pikir matang-matang dan musyawarah ke keluarga. Ya saya akan bergabung," ujar Haji Faisal dikutip dari ERA, Rabu, 10 Agustus.

"Memang tawarannya kalau enggak Jakarta pusat ya Jakarta Barat. Sedang dalam perbincangan atau musyawarah, melihat perkembangan kedepannya. Tergantung, dilihat dimana sata diterima," jelasnya.

Latar Belakang Haji Faisal

Faisal juga mengatakan bahwa latar belakang keluarganya berasal dari politik dari orang tuanya. Haji Faisal juga mengaku mengikuti perkembangan politik Indonesia. Ia juga menyatakan diri senang bisa bergabung di PAN.

"Kalau saya melihat dari orang-orang di situ, dari mencaleg. Rasanya dengan latar belakang dulu orangtua saya kerja partai politik. Saya mengikuti perkembangan partai politik secara langsung, walau berdagang," tuturnya.

"Saya mengikuti, cuma ada kesempatan dan waktu baru ada sekarang. Apa salahnya kalau kesempatan berpihak sekarang, maka saya realasikan ke sekarang," lanjutnya.

Musyawarah dengan Keluarga

Ketika ditanya soal persetujuan anak-anak, Haji Faisal mengaku sudah bermusyawarah terlebih dahulu. Apalagi, ia menganggap ketiga anaknya sudah tumbuh dewasa dan kini fokus bekerja didunia entertain.

"Setelah saya bermusyawarah dengan anak-anak, anak-anak saya setuju. Situasinya untuk hidup sudah sendiri-sendiri. Anak-anak saya sekarang sudah mandiri, sehingga kesempatan itu bisa sekarang." tambahnya.