Prakiraan Cuaca Jawa Timur 25 Februari, Hujan Akan Mengguyur Seluruh Wilayah
Iilustrasi awan gelap (Antara)

Bagikan:

Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), seluruh wilayah Jawa Timur diperkirakan turun hujan dengan berbagai intensitas. Hujan diperkirakan reda ketika dini hari.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pagi ini hampir semua kabupaten/kota di Jawa Timur diguyur hujan, dari intensitas ringan hingga sedang dan tak sedikit yang disertai petir. Hanya wilayah Ngawi yang diperkirakan cerah berawan pada pagi hari.

Hujan akan mereda pada dini hari

Ketika malam hari, cuaca sedikit berubah, tetapi masih didominasi oleh hujan. Beberapa daerah yang akan berawan adalah Situbondo dan Bondowoso. Tak ada daerah yang akan cerah atau cerah berawan pada malam hari.  

Hujan di Jawa Timur kemungkinan akan mereda pada dini hari. Banyak wilayah yang akan berawan, cerah berawan, dan ada pula yang berkabut. Hanya Bangkalan dan Pacitan yang diperkirakan masih diguyur hujan.

Diperkirakan, suhu udara rata-rata Jawa Timur kisaran 22 hingga 31 derajat Celsius, tetapi ada pula yang mencapai 18 derajat Celsius, salah satunya Magetang. Kelembapan di Jawa Timur diperkirakan antara 65 hingga 95 persen. 

Ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!