Tambah Kurir hingga Agen, Lion Parcel Siap Hadapi Bulan Ramadan
Ilustrasi (Twitter/@lionparcel_)

Bagikan:

Untuk mengantisipasi lonjakan pengiriman saat bulan Ramadan dan lebaran, Perusahaan jasa ekspedisi Lion Parcel (PT. Lion Express) melakukan persiapan, yakni menambah infrastruktur.

Lion Parcel Beri Layanan Maksimal kepada Pelanggan

CEO Lion Parcel, Farian Kirana melalui keterangan resmi yang diterima, mengatakan bahwa pihaknya menambah infrastruktur armada transportasi darat sebanyak 25 persen. Selain itu penambahan kurir juga dilakukan sebesar 20 persen, agen 40 persen, dan hub 50 persen.

“Investasi kami pada infrastruktur merupakan bentuk kesiapan Lion Parcel untuk menyambut bulan Ramadan 2021. Kami juga menargetkan pengiriman di bulan Ramadan ini meningkat 100 persen pengiriman pada hari biasa,” jelas Farian.

Ia menambahkan, melalui peningkatan infrastruktur ini ia berharap mampu mendukung kebutuhan wilayah yang belum memiliki bandar udara. Selain itu penambahan armada truk bisa membantu meningkatkan efisiensi dan optimasi rute Lion Parcel.

Penambahan kurir, agen dan hub, katanya, adalah usaha untuk mengantisipasi membludaknya paket pengiriman di bulan Ramadan. Dengan begitu Lion Parcel dapat memberikan pelayanan yang maksimal bagi setiap pelanggan.

Perusahaan jasa ekspedisi itu juga menargetkan tahun ini memiliki jangkauan pengirimin meningkat menjadi 98 persen dari yang sebelumnya yakni 96 persen jangkauan wilayah Indonesia.

Selain terkait Lion Parcel, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.