Manggung Off Air Pertama di Masa Pandemi, Penampilan Dewi Perssik Jadi Masalah Karena Ini
Dewi Perssik (Foto IG @dewiperssikreal)

Bagikan:

SURABAYA – Penampilan Dewi Perssik di hajatan seorang pengusaha di Kudus menuai masalah. Padahal itu adalah show off air pertama Dewi Perssik di masa pandemi COVID-19. Dalam Instagram @dewipersssikreal, pemilik goyang gergaji ini sebenarnya sudah berhati-hati.

"Bismillah... akhirnya.. mencoba memberanikan menjemput rezeki OFF air nyanyi pertama dimasa pandemi... Kudus... i’m coming," tulis Dewi pada 22 Mei. Nampak dalam foto Dewi sedang mengenakan masker dalam perjalanan menuju pintu masuk pesawat. 

Acara yang Diisi Dewi Perssik Dapat Izin Satgas COVID-19

Setelah tampil, Dewi memberikan unggahan baru foto bersama empunya hajat. Rupanya, penampilan Dewi adalah salah satu bentuk kejutan di acara tersebut. 

"Trimaksih ka syg jamuannya dan foto ini cantik skali, pasti kaget dg kejutanku khan?" tulisnya.

Nampaknya, inilah yang menjadi ketika video Dewi Perssik sedang tampil. Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma mengungkapkan bahwa nama Dewi Persik tidak ada dalam daftar pemberitahuan adanya acara hajatan di Desa Prambatan Lor, Kecamatan Kaliwungu Kudus pada Sabtu, 22 Mei.

Dikutip dari ANTARA, acara tersebut juga sudah mendapatkan izin dari Tim Satgas COVID-19 Kudus dengan mematuhi protokol kesehatan, termasuk adanya pembatasan tamu yang hadir.

Laporannya, kata dia, pelaksanaan pukul 13.30 WIB, kemudian pukul 14.00 WIB semuanya pulang, termasuk satgas yang mengawasinya. Akan tetapi, setelahnya hadir artis ibu kota tersebut. Artinya Dewi tampil tanpa ada pengawasan satgas COVID-19 setempat. 

Kepolisian Resor (Polres) Kudus, Jawa Tengah bakal memeriksa pemilik acara hajatan yang menghadirkan artis ibu kota Dewi Persik, karena videonya sempat viral di media sosial, sedangkan saat ini kasus penyebaran COVID-19 di daerah ini juga mengalami lonjakan.

"Acara hajatan di Desa Prambatan Lor, Kecamatan Kaliwungu, Kudus yang menghadirkan Dewi Persik dan viral karena dianggap melanggar protokol kesehatan, sudah kami koordinasikan dengan Kapolres Kudus untuk memanggil semua pihak yang terlibat. Termasuk pengelola suatu kegiatan (EO/event organizer)," kata Ketua Satgas COVID-19 Kabupaten Kudus Hartopo, di Kudus.

VOI mencoba meminta konfirmasi dari Dewi Perssik tentang keterlibatannya dalam hajatan di Kudus tersebut. Namun, sampai berita ini diturunkan belum ada jawaban dari yang bersangkutan. 

Artikel ini telah tayang dengan judul Duduk Perkara Penampilan Dewi Perssik di Kudus yang Jadi Masalah.

Selain terkait Dewi Perssik, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.