Fakta Baru yang Mengejutkan di Balik Kakek Suhud, Korban Kemarahan Baim Wong
Kakek Suhud (tangkapan layar Langit Entertainment)

Bagikan:

SURABAYA - Kakek Suhud menuai perhatian masyarakat lantaran ia menjadi korban kemarahan Baim Wong. Bahkan videonya beredar luar di medsos dan viral. Peristiwa tersebut kemudian menimbulkan pro dan kontra.

Ada kubu yang bersimpati dengan Kakek Suhud, namun ada pula yang menganggap reaksi Baim Wong tak ada masalah. Selain itu publik juga ikut mencari tahu sosok Kakek Suhud yang merupakan seorang pedagang.

Kesaksian Tetangga Kakek Suhud

Kakek Suhud mengatakan, saat dia mengikuti Baim Wong bukan untuk meminta uang melainkan menawarkan jualannya yaitu Juz Amma.

Namun Wakil Ketua RT tempat Kakek Suhud tinggal punya informasi yang berbeda. Ketua RT mengatakan bahwa ia tak pernah melihat warganya itu berjualan keliling.

"Kalau sehari-hari, saya kurang begitu paham sih. Pak Suhud itu katanya kalau di YouTube ramainya dagang. Kalau di sini sih, kayanya sih nggak pernah lihat dagang dia. Saya nggak begitu tahu (pekerjaannya)," ujar Wakil Ketua RT, Deny kepada Era.ID, pada Rabu, 13 Oktober.

Kakek Suhud disebut jarang bergaul dengan tetangga di sekitarnya namun punya nama panggilan yaitu Kakek DJ.

Pekerjaan Kakek Suhud di Mata Tetangga 

Pernyataan berbeda juga disampaikan tetangga lainnya yang mengaku tidak mengenal Kakek Suhud.

"Iya bergaul. Sehari-harinya nyapu gitu, dipanggilnya babeh. Saya kalau kerjanya nggak tahu, kalau sehari-hari suka nyapu tapi kalau di luaran saya enggak tahu. Saya nggak mau tahu urusan orang," kata tetangga Kakek Suhud bernama Luna.

Adapun Baim Wong sudah memberi permintaan maaf kepada Kakek Suhud secara daring. Kakek Suhud pun mengaku tidak merasa dendam kepada Baim Wong setelah kejadian tersebut.