Viral Video Nirina Zubir Walk Out dari Wawancara Langsung TV karena Kecewa
Nirina Zubir (ig @nirinazubir)

Bagikan:

SURABAYA - Seleb Nirina Zubir menuai perhatian setelah ia mengalami kerugian yang diakibatkan karena adanya mafia tanah. Bahkan kasus tersebut banyak diberitakan oleh berbagai media. Diberitakan bahwa Nirina melaporkan mantan ART ibunya yang memindah namakan sertifikat ibunya lalu menggadaikan aset tersebut ke bank.

Dalam kasus tersebut, Nirina banyak memberikan keterangan kepada media salah satunya adalah TV One. Dalam sebuah wawancara, TV One mewawancarai Nirina bersama BPN Jakarta Barat.

Nirina Zubir Ungkap Kekecewaannya

Namun, Nirina ternyata dalam acara tersebut dihadiri pula pengacara terlapor yang tak diketahui Nirina. Aktris itu mengaku kecewa karena tak diberitahukan sebelumnya. Karena kecewa, Nirina memilih walk out dari wawancara tersebut.

"Saya kecewa sekali karena saya memberikan waktu untuk klarifikasi dengan BPN Jakarta Barat bukan dengan pengacara yang baru datang kemudian mengambil waktu saya dan menjelaskan asal-asalan. Saya kecewa, saya tinggalkan live ini," ujar Nirina sambil berlalu.

Potongan video Nirina Walk Out kemudian diunggah oleh warganet dan viral. Tak cuma lewat acara yang disiarkan langsung. Dalam Insta Story, Nirina Zubir juga meluapkan rasa kecewanya.

"Nirina sudah memberikan waktu banyak untuk wawancara dan memberikan pengalaman. Tapi apa yang terjadi? Banyak pengacara yang bermunculan, kita tahu bukan dia pengacaranya Riri. Tapi masak dikasih waktu sih?" kata Nirina Zubir.