Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Pagi dan Siang Nanti Diperkirakan Cerah Berawan Sebelum Diganti Hujan
Ilustrasi cuaca Kota Surabaya hari ini (surabaya.go.id)

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meramalkan cuaca Surabaya hari ini, Jumat, 18 Maret 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Berdasarkan rilis BMKG, cuaca Kota Surabaya, Jawa Timur pagi ini diperkirakan cerah berawan. Hal itu sebagaimana disampaikan BMKG lewat situs resminya, bmkg.go.id. Dalam situs tersebut dikatakan pula bahwa pada pukul 07.00 WIB suhu udara diperkirakan mencapai 26 derajat Celcius.

Surabaya akan mengalami berawan menjelang siang. Dalam situs dikatakan pula bahwa pada pukul 10.00 WIB suhu udara di kota tersebut diprediksi mencapai 30 derajat Celcius.

Surabaya kembali cerah berawan pada siang hari setelah matahari sempat bersembunyi. Pada pukul 13.00 WIB suhu udara diperkirakan mencapai 33 derajat Celcius.

Hujan berintensitas ringan baru akan turun di Kota Surabaya pada sore hari. Suhu udara pukul 16.00 WIB diperkirakan mencapai 29 derajat Celcius.

Hujan akan reda sebentar saat Surabaya memasuki waktu malam. Pada pukul 19.00 WIB suhu udara diperkirakan mencapai 28 derajat Celcius. Namun, hujan diprediksi kembali turun saat malam makin larut.

Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.