Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Cerah di Awal Namun Diselingi Hujan Intensitas Ringan
Ilustrasi cuaca Kota Surabaya hari ini (surabaya.go.id)

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meramalkan cuaca Surabaya hari ini, Kamis, 30 Maret 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Kota Surabaya, Jawa Timur diprediksi bakal cerah pagi ini. Tentu cuaca ini cukup menyenangkan, terlebih untuk melakukan aktivitas di luar ruangan. Informasi cuaca ini didasarkan pada prakiraan cuaca yang diunggah di situs resmi BMKG. Pada pukul 07.00 WIB, suhu udara Kota Pahlawan, Jawa Timur diperkirakan mencapai 26 derajat Celcius.

Menjelang siang hari, cuaca Surabaya cerah berawan. Suhu udara pada pukul 10.00 WIB diperkirakan mencapai 29 derajat Celcius. Kondisi ini berlanjut hingga siang hari. Pukul 13.00 WIB suhu udara mencapai 34 derajat Celcius.

Kota Surabaya diperkirakan diguyur hujan pada sore hari dengan intensitas ringan. Suhu udara pada pukul 16.00 WIB, diperkirakan mencapai 29 derajat Celcius. Hujan terus bertahan hingga malam hari. Pada pukul 19.00 WIB suhu udara diprediksi mencapai 27 derajat Celcius.

Hujan diperkirakan berhenti setelah hari makin malam. Cuaca diperkirakan berawan.

Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui  VOI Jatim.