Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Diprediksi Diguyur Hujan Tipis Siang Nanti
Ilustrasi hujan (ANTARA)

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG)  memprediksi cuaca Kota Surabaya hari ini, Rabu, 15 Juni 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Menurut prakiraan cuaca yang diunggah di laman resmi BMKG, cuaca Surabaya hari ini akan berawan pada pagi hari. Masyarakat yang beraktivitas saat pagi bisa berkegiatan dengan tenang tanpa gangguan cuaca. Sedangkan suhu udara pada pukul 07.00 WIB diperkirakan mencapai 26 derajat Celcius.

Matahari akan sedikit terlihat menjelang siang. Pada pukul 10.00 WIB cuaca akan cerah berawan dengan suhu udara mencapai 28 derajat Celcius.

Cuaca Cerah Kota Pahlawan

Meski sempat cerah berawan, Surabaya diprediksi diguyur hujan pada siang hari dengan intensitas ringan. Sedangkan suhu udara pada pukul 13.00 WIB berada di angka 33 derajat Celcius.

Hujan diprediksi tak bertahan lama karena pada sore hari, Surabaya diprediksi kembali cerah berawan. Sedangkan suhu udara pada pukul 16.00 WIB akan mencapai 26 derajat Celcius.

Hingga malam hari, Surabaya diprediksi tak diguyur hujan. Namun cuaca akan berawan dengan suhu udara berada di kisaran angka 25 hingga 26 derajat Celcius.

Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI Jatim.