Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Didominasi oleh Cerah, Namun Potensi Hujan Ringan Tetap Ada
Ilustrasi cuaca Kota Surabaya hari ini (surabaya.go.id)

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca Surabaya hari ini, Selasa, 05 April 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Kota Surabaya, Jawa Timur diperkirakan akan cerrah berawan pada pagi hari, sehingga masyarakat bisa memulai aktivitas dengan lancar tanpa gangguan cuaca. Informasi tersebut didasarkan pada prakiraan cuaca yang diunggah di laman resmi BMKG. Sedangkan pada pukul 07.00 WIB, suhu udara Kota Pahlawan akan mencapai 26 derajat Celcius. 

Cuaca diperkirakan cerah tanpa awan menjelang siang hari. Pada pukul 10.00 WIB suhu udara di Surabaya diperkirakan mencapai 30 derajat Celcius. Sayangnya kondisi tersebut tak bertahan lama.

Diperkirakan Terjadi Hujan

Pada siang hari, cuaca Surabaya diperkirakan hujan berintensitas ringan. Sedangkan suhu pada pukul 13.00 WIB diperkirakan mencapai 31 derajat Celcius.

Hujan diprediksi tak bertahan lama. Cuaca cerah kembali terjadi pada sore hari. Sedangkan suhu udara pada pukul 16.00 WIB mencapai 30 derajat Celcius. Kondisi tersebut bertahan hingga malam hari. Pada pukul 19.00 WIB suhu udara berada di angka 27 derajat Celcius.

Cuaca diperkirakan cerah berawan seiring dengan larutnya malam di Surabaya. Pada pukul 22.00 WIB suhu udara mencapai 26 derajat Celcius.

Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui  VOI Jatim.