Sempat Tenteng Uang Rp500 Juta Milik Baim Wong, Manajer Bonge Citayam: Uangnya Nggak Dikasih
Bonge, Baim Wong, dan Willy (Foto: Paragram Official)

Bagikan:

SURABAYA - Salah satu penggerak Citayan Fashion Week, Bonge Citayam, menjelaskan bahwa dirinya tak mendapat uang sepeserpun dari Baim Wong. Padahal sebelumnya, dalam kanal YouTube Baim Paula ditampilkan penyerahan uang Rp500 juta.

Klarifikasi Bonge Citayam

Bonge sendiri menjelaskan bahwa uang tersebut cuma hanya sekadar konten. Uang disiapkan sebagai hadiah.

"Buset, enggak. Itu tuh sebenarnya nggak dikasih, sepeserpun Bonge nggak terima duit dari kak Baim. Itu cuman fashion week doang acaranya, sepeser pun Bonge nggak dapat," jelas Bonge di TikToknya, pada Selasa, 26 Juli.

"Jadi duit itu buat pemenang acara fashion week guys, bukan buat Bonge. Jadinya jangan salah paham dulu ya. Buset kalau dapat uang Rp500 juta mah, Bonge sudah belikan mobil," pungkas Bonge.

Pengakuang Manajer

Hal sama juga diungkap oleh Willy yang disebut sebagai manajer Bonge. Di rumah Baim Wong, Willy membenarkan bahwa kepopuleran Bonge membuatnya menerima berbagai tawaran pekerjaan.

"Saya kan sudah setahun jadi konten kreator. Saya cuma bantu supaya Bonge dihargain. Nggak mahal, tapi ada nilainya. Kalau untuk foto dan bikin konten Bonge mah senang aja, gratis. Tapi kalau ada produk kan ada budjet promosinya, jangan gratis," ujar Willy.

Bonge Tak Dapat Uang

Willy menegaskan Bonge tidak menerima sepersenpun uang tersebut. Meskipun dalam konten YouTube Keluarga Bapau, uang dalam dua koper itu diserahkan pada Bonge, namun dia tidak menerimanya.

"Uang Rp500 juta itu bukan untuk kita. Kemarin kak Paula itu ke rumah Bonge. Katanya ngasih Rp500 juta untuk hadiah acara itu. Tapi uangnya nggak dikasih ke Bonge," kata Willy lagi.

Beli Motor

Bonge berseloroh kalau dapat uang banyak pasti beli mobil. "Alhamdulilah sudah bisa beli motor. Mobil boleh minjem," paparnya.