Partai Demokrat Jatim Adakan Safari Ramadan, Ketua DPD: Bukti Soliditas di Tingkat Internal
Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Emil Elestianto Dardak 9fu kiri) bersama pengurus di sela safari ramadhan. (ANTARA Jatim/HO/FA)

Bagikan:

SURABAYA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Timur mengadakan safari ramadan. Acara tersebut jadi momentum konsolidasi penguatan internal untuk menghadapi Pemilihan Umum Legislatif, Pilpres hingga Pilkada 2024.

"Selama Ramadhan ini, kami jadi saling bertemu sekaligus bukti soliditas di tingkat internal partai," tutur Plt Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Emil Elestianto Dardak, dilansir dari Antara, Kamis.

Partai Demokrat Jatim Adakan Buka Puasa Bersama

Safari Ramadan yang diadakan di bulan suci dilakukan dengan bentuk buka pasa bersama pengurus DPC.

Seperti yang digelar pada Rabu, 28 April lalu, dengan mengundang pengurus DPC Demokrat dari wilayah "Arek" dan "Pantura" hadir langsung, seperti pengurus DPC Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Tuban dan Bojonegoro.

Emil Dardak sebelumnya juga mengadakan program safari ramadan di berbagai daerah yakni kawasan "Madura Raya" dan "Tapal Kuda".

Tak hanya jadi ajang silaturahmi, Ramadan jadi waktu yang tepat untuk bersyukur setelah melawati masa kisruh Partai Demokrat yang berujung pada kongres luar biasa (KLB) yang terjadi beberapa waktu lalu.

"Makanya tahun ini kami sengaja mengundang tak hanya ketua DPC, tapi juga sekretaris, bendahara, hingga ketua fraksi Demokrat di masing-masing DPRD tingkat II," katanya lagi.

Selain terkait safari ramadan yang diadakan Partai Demokrat Jatim, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.