Tak Pernah Jawab Somasi, Ayu Ting Ting Laporkan Lagi Akun @gundik_empang ke Polisi
Ilustrasi Polda Metro Jaya (DOK VOI)

Bagikan:

SURABAYA - Perseteruan antara penyanyi Ayu Ting Ting dan KD si pemilik akun Instagram @gundik_empang terus belanjut. Terbaru, pedangdut Ayu laporkan lagi KD terkait dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik lewat media elektronik.

"Kedatangan saya dengan Ayu itu adalah membuat laporan. Laporan terhadap akun gundik_empang dengan pemilik akun KD," jelas pengacara Ayu Ting Ting, Minola Sebayang kepada awak media, Selasa, 26 Oktober.

Ayu Ting Ting Sudah Somasi KD Dua Kali

Pelaporan dilakukan karena KD selaku terlapor tak pernah jawab somasi. Pihak Ayu Ting Ting sendiri telah melakukan somasi sebanyak dua kali.

Pelaporan kali ini pun berbeda. Sebab, sebelumnya pelaporan yang sudah masuk tahap penyelidikan itu terkait dengan dugaan pencemaran nama baik.

"Kami sudah melakukan somasi dan undangan dua kali ke KD, sudah diterima, tetapi tidak hadir, tidak juga menjawab maupun merespons isi somasi kami," kata Minola.

Ada pun, pelaporan Ayu Ting Ting teregistrasi dengan nomor LP/B/5310/X/2021/SPKT/Polda Metro Jaya. Dalam pelaporan itu, KD diduga melanggar Pasal 27 ayat 3 Juncto Pasal 45 ayat 3 UU Informasi dan Transaksi Elektronik.