Pulang dari AS, Lisa BLACKPINK Positif COVID-19
Lisa BLACKPINK (Instagram @lalalalisa_m)

Bagikan:

SURABAYA - Lisa BLACKPINK Positif COVID-19. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh YG Entertainment melalui sebuah pernyataan pasca menerima hasil tesnya, Rabu, 24 November. Lisa juga sempat bertemu dengan tiga anggota BLACKPINK lain sehari sebelumnya.

“Lisa BLACKPINK didiagnosa COVID-19 siang ini. Tiga anggota BLACKPINK belum dinyatakan sebagai kontak terdekat tapi mereka langsung melakukan tes PCR setelah mendengar hasil tes Lisa yang positif,” ujar YG Entertainment melansir Soompi.

Lisa BLACKPINK Bakal Dapat Penanganan yang Baik

YG Entertainment memastikan bahwa seleb dari Korea itu memberikan penanganan dengan baik untuk Lisa sesuai dengan otoritas kesehatan setempat.

“Kami tidak akan menahan dukungan penuh demi kesehatan artis dan staf terkait sebagai prioritas utama. Jika ada perubahan, kami akan memberitahu secara cepat,” tutup pernyataan.

Lisa dan anggota BLACKPINK lainnya sedang menjalani aktivitas solo. Lisa, Jennie, dan Rose baru pulang dari Amerika Serikat setelah melakukan aktivitas musik.

Lisa sendiri hadir mendukung DJ Snake dalam rangka promosi lagu SG dimana Lisa menjadi rekan duet bersama Ozuna dan Megan Thee Stallion. Selain itu dia juga baru merilis solo debutnya berjudul LALISA yang sukses mencetak rekor internasional.